cari apa?

Translate

Positif

14 Maret 2021, aku SWAB Antigen di salah satu RS di Landasan Ulin. itu pertama kali aku diswab kali, ya. rasanya gimana? hmm. sakit sih padahal enggak sakit juga, lebih ke geli deh kayaknya. eh gatau dah.

14 Maret 2021 jam 13.56, aku ditelpon dokter dan katanya aku positif covid-19. tau ga apa perasaanku pas dibilang dokter aku positif? aku kaget, wajar kan? tapi aku ga ngerasa runtuh gitu loh. emang aku harusnya gimana juga? eh iya, padahal keesokan harinya harusnya aku tes akademik masuk SMA, gila, aku 3 hari belajar persiapan untuk itu --itu pencapaian loh. biasanya aku ga pernah tuh belajar sampai berhari-hari gitu. untuk ujian di sekolah aja aku ga belajar. buktinya pas SD nilai MTK aku 47 pas ujian apa gitu, duh, lupa.-- 

oh ya, pun untuk pertama kalinya aku minum susu beruang sampe habis 1 kaleng. hebat, kan? haha. yaa mau ga mau pokoknya harus maksa buat mau minum susu yang aneh itu. harus maksa diri biar bisa habisin setidaknya 1 kaleng perhari. yap, akhirnya aku bisa maksain minum 2 kaleng/hari. hebat juga kan? eh beneran deh, itu pas minum rasanya pengen muntah. ga tau juga sih kenapa padahal rasanya ga seaneh yang ada di pikiranku cuman yaa tetep aja ngelakuin sesuatu dengan paksaan itu ga enak kan ya, cuman aku mikirnya kalau aku terus-terusan ga bisa maksain diri ya gimana mau terbiasa kan? toh yang aku minum bukan racun juga, hehe.

aih, satu lagi, ada satu pencapaian juga nih. jadi, keesokan harinya setelah dikasih tau dokter aku positif tanpa gejala alias OTG, aku juga mau ga mau harus nelen obat vitamin gitu, biasalah, dipaksa ortu. obatnya kayak gini, nih, ga tau dah apa namanya.

yap, for the 1st in my life, aku bisa nelen obat kayak gitu! wah!
tapi keajaiban itu cuman terjadi sekali. keesokan harinya yaa balik seperti biasa, gabisa nelen. wkwk.

"kenapa sii kok gabisa nelen? padahal tinggal sat-set glek-glek aja dah" heh. aku pun pengen bisa kayak gituu. cuman ya, obatnya menolak masuk ke kerongkonganku wkwk. padahal udah berbagai cara; sekalian makan pisang, minum seperti biasa dan gausah dirasain lagi minum obat, ditumbuk (ini bisa, tapi keras banget jadinya males wkw), dan juga pernah diemut (asli, ini yang paling nyiksa karena obatnya pahit banget).

alhamdulillah, setelan seminggu isolasi mandiri aku menang melawan virus yang sempat tinggal di tubuhku ini. swab untuk kedua kalinya dan hasilnya "negatif". yeayy!

tapi, tau ga, setelah menang dari virus, ternyata aku kalah melawan seleksi tes akademik masuk SMA. sedih sih, malu juga iya, cuman yaa mau gimana lagi ya kan. syukurin ajaa.

– Hann. (00.00 - 260321)
btw, tulisan ini udah lama banget kesimpen di draft. lupa post dan baru dipost sekarang (010921) hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar